Thursday, June 7, 2012

Kelulusan sekolah dan kaos sablon

Banyak hal yang biasa dilakukan pada saat perayaan kelulusan sekolah, corat-coret baju, mewarnai rambut, berfoto dengan teman -teman sekolah, naik motor sambil teriak, buka - bukaan baju, dan lain-lain, ada yang masih terbilang wajar ada pula yang sampai melampaui batas. Ini adalah salah satu gambaran pada saat acara kelulusan sekolah banyak hal bisa terjadi akibat kegembiran yang tak terkontrol. Untuk mencegah hal - hal yang tidak diinginkan berbagai cara pun dilakukan oleh pihak sekolah, Yaitu ada yang dengan menggunakan tecknologi praktis atau diumumkan melalui website, dengan surat post, agar pada saat pengumuman kelulusan anak / siswa tidak usah menginjakkan kaki ke sekolah. Dan juga untuk menghindari corat -coret baju seragam dan rambut dengan pilox, diminta untuk datang kesekolah pada acara kelulusan dengan menggunakan Pakaian Adat, ada juga yang menggunakan kaos sablon. Sebaiknya Baju seragam yang sudah tidak dipakai itu bisa disumbangkan untuk orang - orang yang masih membutuhkan daripada dicorat - coret dan kadan ada yang di pajang di tembok kamar. Yah.... begitu banyak kelakuan orang muda ada yang positif ada juga yang negatif.

Saya sendiri kurang setuju atas aksi corat - coret baju seragam lebih baik adalah dengan sebisa mungkin menunjukkan kepedulian dengan memberikan pengertian. Saya yakin anak pelajar di Indonesia ini tidak kehilangan jiwa sosial untuk mengorbankan baju seragam mereka yang mungkin masih dibutuhkan oleh orang atau anak yang kurang beruntung. Bagi yang anak - anak  atau siswa dari kalangan orang tua yang mampu tentunya bisa  membeli kaos untuk kelulusan sekolah untuk disablon.
Desain kaos Depan

Desain Kaos Belakang

Desain Kaos depan : Bertema nama Kelompok atau nama kelas 
Desain Kaos belakang : Didesain dengan nama wali kelas, nama - nama teman - teman dan kelulusan tahun ajaran.

Dengan Hasil desain yang bagus saya rasa bisa menggugah anak - anak untuk membuat dan berkreasi desain kaos untuk dipakai di acara kelulusan.
Mudah - mudahan dengan cara ini anak - anak bisa terpacu untuk mengolah pikir mencipta atau mendesain yang bisa menghasilkan karya yang mana hasil karyanya bisa dipakai bersama teman - temannya adalah suatu kebanggaan tersendiri tentunya.
Dan tentunya dengan cara ini bisa menghindari aksi corat - coret " lah ya sayang lah lah wong kaosnya masih baru, kok mo di corat - coret". dengan kata diatas berarti baju seragam yang sudah tidak dipakai bisa disumbangkan bagi orang - orang yang tidak mampu.

Demikian semoga dengan tulisan ini bisa bermanfaat dan mengarah ke hal - hal yang positif. 
Tulisan ini terinspirasi dari anak sekolah yang sablon kaos di tempat kami.

Previous Post
Next Post

post written by:

2 comments:

  1. kami ada grosir kaos polos 100% bahan katun yang berkualitas dengan harga terjangkau :)

    ReplyDelete
  2. Kelulusan Sekolah Dan Kaos Sablon >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Kelulusan Sekolah Dan Kaos Sablon >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Kelulusan Sekolah Dan Kaos Sablon >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK XO

    ReplyDelete