Saturday, June 16, 2012

Lebaran dan Promosi Kaos

Lebaran adalah nama lain hari raya umat islam, baik itu hari raya Idul Fitri ataupun hari raya Idul Adha yang dirayakan setiap tahun. Hari lebaran merupakan hari yang istimewa bagi umat muslim, berbagai kegiatan aktifitas dilakukan dimulai awal masuk bulan puasa sampai menjelang lebaran.
Bagi para pelaku bisnis / orang yang peka terhadap peluang ini justru sedang gencar - gencarnya melihat peluang usaha yang ada disaat bulan puasa dan menjelang lebaran.

Kami dan tentunya anda bisa melihat peluang usaha disaat itu. Perhatikan saja di sepanjang jalan akan banyak sekali bermunculan pedagang - pedagang makanan siap saji ataupun kue - kue apalagi kalau sudah menjelang lebaran bagai jamur di musim hujan. Bukan hanya memanfaatkan peluang usaha dibidang makanan, tentunya peluang usaha yang lain juga seperti; jual tas, koper, parcel, bingkisan hadiah, cetak kartu lebaran / jadwal imsyak, jualan busana muslim dan lain - lain. Dalam moment seperti ini, apakah anda berminat memanfaatkan peluang usaha di bulan puasa dan menjelang lebaran... ?
Monggo dicoba....

Kalau kami memanfaatkan momen seperti ini sesuai dengan bidang kami ; percetakan, setting dan sablon. Saat menjelang bulan puasa biasanya banyak yang nyetting / mendesain jadwal imsyakiyah dan mencetaknya, ada juga yang mempercayakan pengerjaannya kepada kami, desain promo - promo bagi pengusaha travel untuk peta rute khusus arus mudik lebaran untuk mearik calon pelanggan.
Biasanya persiapan para pengusaha untuk menghadapi untuk menghadapi bulan puasa dan menjelang lebaran 2 - 3 bulan sebelumnya. Melihat dari hal ini kami sebar penawaran jauh - jauh hari agar stock proses kerja bisa didapat. Kami menawarkan sablon kaos ke para pengusaha di wilayah kami sebagai media ikan yang berjalan istilah yang diungkapkan oleh kami. Memungkinkan membagikan kaos sablon dan THR kepada karyawan - karyawannya untuk bisa dipakai dikampungnya masing - masing "Promosi berjalan & menyebar".
 dan untuk anak muda bisa membuat kaos group band kesukaannya.
Tidak cukup kata saya rasa masih banyak peluang usaha dan ide - ide yang akan muncul di momen seperti ini. Dan semoga dari uraian diatas bisa membuat semangat untuk memanfaatkan peluang  karena dilihat dari sifat konsumtif masyarakat yang sedang meningkat pada saat menjelang lebaran inilah yang menjadi ladang untuk mendapatkan keuntungan yang halal tentunya. Amien.
Tulisan ini saya angkat terinspirasi setelah ngobrol dengan rekan Echo Saputra
Previous Post
Next Post

post written by:

4 comments:

  1. Mantap...lebaran ngak perlu dengan segala hal yang baru. dengan sablon kaos sendiri bisa menghemat biaya dan punya kepuasan serta ciri has tersendiri. ayo segera kreasikan ide kamu di kaos lebaran.

    ReplyDelete
  2. thanks sob komennya, maju trus persablonan indonesia

    ReplyDelete
  3. Kalau sablon buat kaos anak kecil (kira2 umuran 5 sampai 7 tahunan) pakai foto 1 warna saja, 10 kaos, berapa harganya Mas? bisa kirim via TIKI kan?

    ReplyDelete
  4. Sory gan baru kami baca komennya, untuk lebih jelas di kami mohon kirim data desainnya, Kalo yang model kaos standar bahan combet tinta rubber 1 warna kena 45rb. gan, thx

    ReplyDelete